Thursday, February 23, 2012

Menkokesra Kunjungi Lokasi MTQ

Luwuk- Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menkokesra) Republik Indonesia, Agung Laksono, Kamis (23/2) mengunjungi lokasi pelaksanaan kegiatan MTQ ke XXIV tingkat Provinsi Sulawesi Tengah di Luwuk Kabupaten Banggai.
Menkokesra bersama rombongan yang tiba di Bandara Syukuran Amir Bubung Luwuk sekitar pukul 10.00 wita itu, langsung menuju lokasi MTQ di Masjid An-Nur Luwuk.
“Saya melihat pembukaan MTQ ini sudah mencapai sempurna 50 persen dari sukses. Semoga dengan pelaksanaan MTQ tingkat provinsi ini, bisa melahirkan qhori dan qhoriah terbaik sampai tingkat nasional hingga internasional. Karena bangsa Timur Tengah disana, sangat mengagumi qhori dan qhoriah dari Indonesia. Sekali lagi saya ucapkan semoga pelaksanaan MTQ ini  berjalan dengan sukses,” ucap Agung dalam sambutan singkatnya, Kamis (23/2).
Agung Laksono secara simbolis memberikan bantuan 1 unit mobil operasional kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Luwuk Kabupaten Banggai, yang diterima langsung oleh dr. Yusran Kasim Direktur RSUD Luwuk.

0 comments:

Post a Comment